POPULAR POSTS

Join disini, Like This !!!

×
CHOOSE YOUR LANGUAGE
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Ragnarok Online 2 1.0

 
Ragnarok Online 2 1.0

Platform
Kategori
File size / License
Author
: Windows
: Online Games
: 4,44GB / Freeware
:  PT. LYTO DATARINDO FORTUNA

LINK FREE DOWNLOAD :

Wait for 5 Seconds, then
SKIP AD
Ragnarok Online 2: Legend of the Second merupakan sekuel lanjutan dari Ragnarok Online pertama yang sudah sangat terkenal dan populer di kalangan gamer. Kali ini tampil untuk versi keduanya dan tetap mengambil setting di Rune Midgard.

Dengan menggunakan 5 job class yang terdiri dari swordsman, thief, archer, acolyte, dan magician yang masing-masing bisa berubah pada level 25 dengan memilih salah satu dari job lanjutan masing-masing class. Selain itu ada juga life job yang bisa kamu pilih seperti misalnya blacksmith, artisan, alchemist dan chef.

Sedikit berbeda dengan ragnarok 1 karena ada sistem dungeon dan juga dengan penampilan 3d membuat permainan kamu lebih menarik lagi.



Tags: free download game Ragnarok Online, Ragnarok, online game, game windows Ragnarok Online, PC game, Ragnarok Online, download gratis game Ragnarok Online terbaru 2014

Ditulis Oleh : Janskulo

Blog ini adalah pengganti janskulo.blogspot.com
Artikel Ragnarok Online 2 1.0
Sunday 12 January 2014.Free Download mp3 dan lirik lagu video gratis album HQ terbaru CD rip. Blog ini hanya menyediakan link download tanpa menyimpan file dalam server kami. File is hosted at free file sharing service: mediafire.com, 4shared.com, sharebeast.com, ziddu.com, rockdizfile.com, tusfiles.net, etc.
Diposting oleh Janskulo dengan url https://thejanskulo.blogspot.com/2014/01/ragnarok-online-2-10.html, Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel Ragnarok Online 2 1.0 ini. Silahkan Berikan Komentar, kritik dan saran Anda Pada Kotak Komentar Di Bawah. Terima Kasih. :)

0 Response to "Ragnarok Online 2 1.0"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Just load it!
Facebook Pinterest WhatsApp Twitter